Masyarakat Kec.Panang Enim Menyambut Baik Kunjungan Kerja Plt. Bupati Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
H. Juarsah SH selaku Plt. Bupati Muara Enim melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Panang Enim. Bunga Desa ( Bupati dan Wabup Ngantor di Desa ) kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Lebak Budi, Jumat (1/11/2019).

Kedatangan H. Juarsah di sambut baik dan antusias mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat hingga tokoh pemuda.

Beragam curhat yang di sampaikan masyarakat. Salah satunya tokoh masyarakat panang enim Hasan Taroh menyampaikan masyarakat setempat sudah menyiapkan lahan untuk wisata, kantor, sekolah sampai tempat berolahraga. Termasuk beberapa perwakilan pemerintah desa.

Menanggapi berbagai curhatan masyarakat ini. H. Juarsah langsung menangkap maksud dan berusaha memenuhi harapan masyarakat tersebut.

" Saya berterima kasih kepada masyarakat yang menyampaikan langsung curhatannya, maka kepada semua OPD untuk memprogramkan dan merencanakan harapan dari masyarakat ini,"ujar Juarsah.

Pada kesempatan kunjungan kerja program bunga desa ini Plt. Bupati Muara Enim memberikan cindramata 1 unit sound system wireless,bola volly 2 buah dan kipas angin 2 buah.

Post a Comment

0 Comments