Bupati OKU Selatan Sampaikan Jawaban Pandangan Pandangan Umum Dalam Rapat Pembahasan Raperda

Muaradua --liputansumsel.com-- Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Sampaikan jawaban terhadap Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka membahas/meneliti Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020 dan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Tahun Anggaran 2020 serta penyampaian tiga Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019, Jumat (22/11/2019).
Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E. Para Anggota Dewan Terhormat, Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, Para Staf Ahli, dan Para Kepala OPD.

 Dalam sidang ini Bupati OKU Selatan memberikan penjelasan, tanggapan dan jawaban atas semua pertanyaan, saran, dan masukan serta himbauan yang disampaikan dalam Pemandangan Umum dari Enam Fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan yang telah dilaksanakan pada hari Kamis 21 November 2019.
Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.