Polsek Tanjung Agung Berikan Pengobatan dan Sembako

Muara Enim, Liputansumsel.com
Polsek Tanjung Agung Melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Memberikan bantuan berupa cek kesehatan dan pemberian obat – obatan secara gratis dan juga memberikan Sembako dan Santunan kepada Masyarakat yang memang membutuhkan ataupun masyarakat yang sudah sakit menahun.

Kegiatan yang diberi nama BARAKALLAH (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) ini di pimpin Kanit Binmas AIPTU H.Panjaitan beserta personil lainnya diantaranya Kasi Humas dan bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung pada hari Jumat (22/11/2019) di Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enims sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain itu kegiatan BARAKALLAH ini didampingi Perangkat Desa serta Dokter Intern Shift dari Puskesmas Tanjung Agung.Dengan mendatangi rumah – rumah warga yang akan di berikan bantuan sekaligus melakukan pengecekan kesehatan terhadap warga tersebut.

Kegiatan tersebut yang Insya Allah akan dilaksanakan setiap hari Jum’at ke desa-desa yang berbeda dalam Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim.

Berikut nama warga yang menerima bantuan yaitu : Cik Ayah (73), Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Tanjung Agung, keluhan Tuna Karya, mengalami stroke dan gatal – gatal.  Subir (85), Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung, keluhan stroke ringan dan darah tinggi. Wayah (65)  Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung, Keluhan  Lansia,Darah tinggi dan Tangan Kaku.

Siti Riam (92) Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung, Keluhan Lansia dan Pikun.  Murhayu (73), Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung, Keluhan Lansia sesak napas dan nyeri ulu hati.

Kapolsek Tanjung Agung menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah menunjukkan bahwa POLRI ada dan dekat dengan Masyarakat.  Khususnya Polsek Tanjung Agung serta ingin berbagi bersama masyarakat terutama yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat, serta bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan Masyarakat yang merupakan bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim.

Dengan adanya kegiatan tersebut Pemerintah Desa mengucapkan sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh Polsek Tanjung Agung semoga kegiatan tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan.

Karena masyarakat sangat tersentuh atas kedatangan personil Polsek Tanjung Agung untuk memberikan bantuan yang seharusnya kegiatan tersebut dilakukan oleh pemerintah namun dari Kepolisian khususnya Polsek Tanjung Agung ternyata lebih peduli.

Post a Comment

0 Comments