Proyek Siluman Dan Terkesan Asal Jadi

Indralaya.liputansumsel.com--Proyek Pembangunan Jalan di Desa Tanjung seteko Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, terkesan asal jadi,
Selain itu, pihak rekanan juga terkesan tidak transparan dalam pengerjaannya seperti proyek siluman, sebab dalam pengerjaan nya tidak terpasang papan proyek (plang nama proyek) oleh pihak pemborongnya.


Sehingga menimbulkan pertanyaan besar di masyarakat apakah proyek tersebut di biayai dari anggaran APBD Kabupaten Ogan Ilir ataukah dari APBD Provinsi Sumsel, karena asal usul proyek tersebut tidak jelas.

"Sebagai Masyarakat yang tinggal disini kita senang lah jalan kita diperbaiki, tapi sayang sepertinya pekerjaan nya terkesan asal-asalan, apalagi tidak ada papan Proyek yang menjelaskan asal proyek dari APBD mana dan berapa besar nilai anggaran nya, serta dikerjakan oleh perusahaan apa kita tidak tahu," ujar Andi warga sekitar.


Bedasarkan Informasi  diketahui Proyek tersebut adalah milik Dinas PU PR Kabupaten Ogan Ilir,
Sampai berita ini di terbitkan belum ada satu pun pihak Dinas yang dapat memberikan keterangan, terkait dugaan proyek siluman tersebut.(rul)

Post a Comment

0 Comments