PT.MEDCO E&P UNDANG PWI MUBA MAKAN SIANG DI JAKARTA

Jakarta, liputansumsel-7 November 2019 – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan kunjungan ke PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) Jakarta dalam rangka silaturahim dan memperkenalkan pengurus baru dan anggota PWI Muba. Kunjungan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara jurnalis di Muba dan Perusahaan.

Hadir dalam kunjungan pada Kamis (7/11) tersebut Ketua PWI Muba Herlin Koisasi dan jajaran pengurus periode 2019 – 2022, sementara dari Medco E&P adalah VP Relations dan Security Drajat Panjawi didampingi oleh Manager External Relations & Media Leony Lervyn.

Dalam acara tersebut Drajat kembali menyampaikan betapa pentingnya dukungan media massa bagi kelancaran operasi Perusahaan di Musi Banyuasin. “Karena itu, kami berterima kasih atas kunjungan dan dukungan para wartawan yang bertugas di Muba. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dengan baik,” ujar VP Relations & Security Medco E&P ini.(agung/rill).

Post a Comment

0 Comments