Ratusan ASN OKU Selatan Ikuti Senam ,Dalam Rangka HUT KORPRI


Muaradua, liputansumsel.com--(22/11) Ratusan pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan ikuti Senam Sehat Bersama dalam rangka HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten OKU Selatan, Jumat (22/11/2019).

Senam sehat yang digelar di halaman Kantor Bupati OKU Selatan ini dihadiri dan diikuti Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan H. Romzi, S.E., M.Si. Para Kepala OPD, dan Para Pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Selain Senam Sehat, dalam kesempatan ini Sekretariat KORPRI Kabupaten OKU Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Muaradua membuka posko pelayanan kesehatan gratis diantaranya Cek Kolestrol, Cek Gula Darah, dan Pelayanan KB.
Usai melaksanakan senam sehat, panitia melakukan pengundian doorprize dengan hadiah televisi, mesin cuci, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya.

 “Selain untuk memperingati HUT Korpri, senam yang kami gelar ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai di lingkup Pemkab OKU Selatan”ujar Sekda
Dilanjutkan, senam sehat ceria ini dapat membuat seluruh pegawai memiliki fisik yang sehat sehingga dapat bekerja dengan baik dan produktif. Hal ini dinilai dapat meningkatkan kemajuan daerah dan pelayanan publik.
Sumber: Diskominfo OKU Selatan

Post a Comment

0 Comments