ASPAL KARET DI KECAMATAN JIRAK BELUM SETAHUN HANCUR

MUBA-liputansumsel.com- Pembangunan akses jalan dari desa Jirak hingga Desa Bangkit Jaya kecamatan Jirak Jaya sudah mulai rusak padahal pembangunan jalan ini belum sampai setahun dengan anggaran keseluruhan mencapai ratusan milyar.

Saat di bincangi awak media  sabtu(28/12/19),warga desa layan rohadi menjelaskan bahwasanya,Kondisi kerusakan cukup parah aspal karet kebanggaan kabupaten Musi Banyuasin ternyata tidak tahan lama bahkan disebagian kerusakan hingga lapisan tanah" kami sangat bangga kondisi jalan kami sudah di aspal tapi sayang baru empat kali turun hujan aspal sudah banyak terkelupas dan becek,"pungkas Rohadi warga desa layan.


Lanjutnya ia berharap pihak pemerintah melakukan peninjauan ke lokasi kerusakan dan memberikan peringatan pada pihak pemborong untuk segera melakukan perbaikan," kalau dibiarkan kerusakan akan semangkon parah pihak pemborong harus melakukan perbaikan sesuai janjinya perawatan selama dua tahun,"imbuhnya.


Kepala Desa Bangkit Jaya kecamatan jirak jaya kabupaten musi Banyuasin Sidik saat di konfirmasi membenarkan kalau kondisi jalan dari Jirak hingga Bangkit Jaya ada di beberapa bagian rusak parah, bahkan hingga terkelupas sampai tanah,"meskipun belum keseluruhan kerusakan namun jika dibiarkan kerusakan akan semangkin parah,"bebernya.

Di jelaskannya, berharap pihak pemerintah memberikan peringatan pada pihak pemborong agar segera melakukan perbaikan jangan dibiarkan saja.,"sesuai janji pemborong perawatan jalan hingga dua tahun ,"tuturnya.

Terpisah,camat Jirak jaya Nen Fadli melalui sekcam Jirak jaya Yeyet Wiyatna SSos M.S.i saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya, pihaknya akan melakukan pengecekan langsung ke jalan yang rusak dan akan memperongati pemborong agar melakukan perbaikan,"tentunya kami akan langsung ke lokasi jalan rusak dan segera memperingati pemborong sesuai janjinya dulu,"pungkasnya.( Agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.