Prabu Jek Hadir di Kota Prabumulih

PRABUMULIH-- liputansumsel. com-- Diinisiasi oleh seorang ahli ITE kalangan anak muda, saat ini telah berdiri transportasi umum berbasis online di Kota Prabumulih bernama Prabu Jek. Pemesanan transportasi umum khusus ojek online Prabu Jek ini mulai dipromosikan, Senin (9/12) .

Menurut Owner Prabu Jek, Faidil kepada awak media mengatakan, berdirinya Prabu Jek mengingat belum adanya transportasi ojek yang mencirikan nama daerah.

" Transportasi umum ojek online yang ada saat ini merupakan produk nama luar daerah dan tidak mencerminkan nama daerah, " jelasnya.

Apalagi Prabu Jek yang mereka dirikan saat ini murni keahlian yang dimiliki anak muda Kota Prabumulih yang memiliki keahlian dibidang ITE dalam upaya untuk turut berperan dalam melihat peluang usaha sekaligus untuk mengangkat nama daerah Prabumulih.

" Maka dari itu kita membuat transportasi umum Ojek online yang namanya kita ambil dari nama daerah untuk mengakomodir ojek online lokal agar menggunakan Prabu Jek sebagai basis online nya untuk mengambil menumpang dan diharapkan warga Prabu lebih menggunakan Prabu Jek dengan menginstal Prabu Jek di androidnya, " harap Faidil.

Lebih lanjut Faidil menjelaskan dengan adanya Prabu Jek, saat ini masyarakat Prabumulih sudah mulai menggunakan ojek online Prabu Jek original milik anak muda Kota Prabumulih.

" Saat ini alhamdulillah sudah banyak driver ojek Prabu Jek  yang menggunakan aplikasi Prabu Jek. Maka dari itu kita terus melakukan promosi kepada masyarakat Prabumulih agar menggunakan ojek berbasis online murni milik anak muda Prabumulih, " harapnya. (lim)

Post a Comment

0 Comments