Semarak Executive Class Muba Asia Auto Gymkhana

MUBA-liputansumsel.com- Balapan di katagori executive class yang diikuti 5 rider, COC Muba Auto Gymkhana Vito Siagian, Ketua panitia Muba Asia Auto Gymkhana, kreator Skyland Cirkuit, RidwanTumenggung, Kadispopar Muba, Muhammad Fariz dan Ketua Koni Muba, Agus Raflen dengan menaklukan tantangan berjarak satu kilo menyelesaikan soal balapan  melewati beberapa rintangan angka 8 dan 2 x  putaran 360.

Adu skill menunggangi si roda empat dalam menyelesaikan rintangan dan pun dipertontonkan oleh para rider untuk menjadi yang tercepat.

Kadispopar Muba Muhammad Fariz berhasil menjadi yang tercepat dengan perolehan catatan waktu 34, 27 detik mengungguli Ridwan Tumenggung dipodium ke dua dan Agus Raflen urutan ketiga yang masing masing meraih waktu 35,58detik

Fariz mengatakan sangat puas dengan hasil waktu yang dicatatkanya.

"Jujur saya cuma mendapatkan kesempatan sesi latihan hanya satu kali, dan saya merasa tertantang, terlihat mudah namun untuk menghafal soal lintasan balapan pun harus sangat berkonsentrasi, dan cukup menguras tenaga untuk mengendalikan kemudi saat melakukan putaran 360". Paparnya.(agung/rill).

Post a Comment

0 Comments