Ditolak Cintanya Yasir Arafat Coba Bunuh Diri Dari Atas Tower

BATURAJA-  liputansumsel.com--Warga Baturaja di hebohkan dengan ulah percobaan bunuh diri seorang remaja yang masih duduk di bangku STMN Baturaja yang diduga depresi berat karena ditolak oleh  wanita pujaan hatinya.


Merasa cinta nya ditolak itulah, Yasir Arafat (17) warga yang tinggal di dekat tower PT Telkom Jalan A Yani Baturaja, Selasa (7/1), sekitar pukul 11.00 wib  mencoba mengakhiri hidupnya dengan menaiki  tower PT Telkom untuk terjun.


Berdasarkan pantauan dilapangan, Yasir Arafat yang naik tower PT Telkom setinggi sekitar seratusan meter itu diketahui warga sudah berada diatas tower tersebut sejak pukul 11.00 wib.

Tentu saja hal ini mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan raya hingga untuk melihat kejadian itu.

" Dia itu sudah lama naik ke tower itu kak, dan terlihat kebingungan antara mau terjun dan tidak.  Bahkan sampai jam 14.00 wib ini dia sudah terlihat kelelahan diatas tower itu, " ujar Sari sambil mengambil vidio kejadian itu.


Banyak yang berteriak dan membujuk Arafat agar dia turun dan tidak melakukan niat bunuh diri itu, akan tetapi Yasir Arafat tidak menggubris nya.

" Percuma kita meneriaki nya dari bawah karena dia tidak akan mendengar dari atas sana. Mestinya ada yang ikut naik dan membujuknya turun, " timbal Bambang (49) yang ikut geram melihat kejadian itu.


Setelah lebih dari empat jam warga bersama keluarga Yasir membujuknya turun, namun Yasir tetap tidak bergeming. Ia terlihat masih mengambil ancang-ancang untuk terjun hingga membuat warga yang menonton kejadian itu berdebar.


Untungnya, warga dibantu BNPB Pemkab OKU yang diterjunkan di lokasi segera naik ke atas Tower PT Telkom untuk membujuknya. Namun empat orang yang naik ke atas tower mencoba membujuknya tetapi terlihat dari bawah Yasir Arafat memberontak dan tidak mau bujuk turun.


Karena kondisinya semakin lama semakin lemah, akhirnya Yasir Arafat berhasil dievakuasi dari atas Tower hingga selamat. Namun kondisinya sudah pingsan dan segera dilarikan warga ke RSUD Baturaja.  (Bam)
loading...

Post a comment

0 Comments