Dukung Program Bupati OKU Camat Timur Galakkan Jum'at Bersih


BATURAJA--liputansumsel.com Selaras apa yang digalakkan Bupati OKU Drs. H Kurang Aziz untuk menjadikan kota Baturaja yang bersih, indah dan rapi, Camat Baturaja Timur Kabupaten OKU, Ogan Amrin SSTP MSi menjadwalkan kegiatan Jum'at bersih secara rutin.


Ogan yang belum lama  dilantik sebagai Camat Baturaja Timur ini bergerak cepat mendukung program bupati OKU untuk menjadikan  kota Baturaja bersih hingga diharapkan  kembali meraih piala adipura untuk kedua kalinya.


" Jum'at bersih ini kita galakkan dan mengajak masyarakat untuk mem budayakan hidup bersih dan sehat dengan membersihkan lingkungannya masing-masing, " ujar Ogan yang diwawancara wartawan liputan Sumsel di sela acara Jum'at bersih baru-baru ini.


Terkait apakah kegiatan itu dalam upaya untuk kembali mendapat piala Adipura untuk kedua kalinya, menurut Ogan wajar jika Kabupaten OKU kembali mendapat piala Adipura karena bupati OKU selalu menginstruksikan kepada seluruh pejabat untuk mengambil bagian dan ikut serta dalam kegiatan Jum'at bersih dan Bupati OKU Kuryana Aziz selalu turun dan tidak segan dalam memimpin bersih-bersih di lokasi titik yang telah ditentukan.


" Kita berharap kegiatan Jum'at bersih ini diikuti oleh masyarakat OKU agar tujuan Jum'at bersih yang selalu digalakkan bupati mencapai sasarannya yaitu OKU menjadi daerah terbersih di Indonesia, " harapnya seraya mengatakan jika lingkungan bersih hidup kita semua akan sehat.

Selain itu, terlihat kegiatan Jum'at bersih yang dilakukan Camat Baturaja Timur  Ogan bersama anggota DPRD OKU, Naproni, Koramil, Polsek Timur dan pejabat di lingkungan kecamatan itu dilakukan di titik kelurahan Sekar Kaya Baturaja Timur dan kegiatan ini akan terus ditindaklanjuti di kelurahan lainnya. (Bam)
loading...

Post a comment

0 Comments