Gelar Rakor,Camat Bayung Lencir Berharap Semua Elemen Pemerintahan Selalu Bersinergi

MUBA-liputansumsel.com-pemerintah kecamatan bayung lencir yang langsung di komandoi oleh Camat Bayung Lencir Akhmad ToyIbir S.STP.MM, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir bertempat di ruang rapat Kantor Camat Bayung Lencir. Selasa(21/1/20).

kegiatan rakor tersebut yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan diantaranya Kapolsek Bayung Lencir,  Danramil Bayung Lencir, Kepala UPT Dinas/Badan se-Kecamatan Bayung Lencir , Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Bayung Lencir , ketua TP-PKK Kecamatan Bayung Lencir dan juga turut mendampingi pejabat struktural di lingkungan pemerintah kecamatan Bayung Lencir.

Rapat koordinasi sendiri diadakan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah dalam Kecamatan Bayung Lencir agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khusus di Kecamatan Bayung Lencir.

Di samping itu agenda rapat juga membahas berbagai urusan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Bayung Lencir dalam rangka mencari solusi atas berbagai masalah yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing dinas/badan dan hubungan pemerintahan di Kecamatan Bayung Lencir.

Toylbir berharap dengan diadakannya rapat ini diharapkan bisa meningkatkan kerja sama antar pemerintah kabupaten se-Kecamatan Bayung Lencir dalam rangka meningkatkan penyelenggaran pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan efektif serta membantu apa yang bisa terselesaikan dengan baik.

lanjut nya,"Rakor ini merupakan yang pertama ditahun 2020 ini, yang secara tidak langsung sangatlah penting untuk sama sama mensinergikan baik program yang ada di masing-masing UPTD di sini ataupun dengan pihak kepolisian/TNI,  dan juga Lurah/kepala desa sebagai tempat dilaksanakannya program tersebut",jelas ibir.(agung/rill).
loading...

Post a comment

0 Comments