Gubernur Isi Tahun Baru Kunjungi Alquran Raksasa

Palrmbang--liputansumsel.com -- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengisi liburan awal tahunnya, 1 Januari 2020 dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al Ihsaniyah yang menjadi salah satu objek wisata karena di dalamnya terdapat Alquran Raksasa di Gandus yang berukiran kayu khas kota Palembang.


Sontak saja kehadiran orang nomor satu di Sumsel ini selalu menjadi magnet tersendiri dan mengundang
bagi masyarakat yang datang mengunjungi Alquran Raksasa ini untuk mengabadikan momen tersebut untuk berfoto bersama.


Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini mengatakan dirinya sengaja mengisi waktu libur di luar jadwal protokoler untuk berkunjung melihat langsung indah dan eloknya Alquran Raksasa yang menjadi kebanggaan warga kota Palembang.

" Alquran Raksasa di Ponpes ini sudah menjadi objek wisata kebanggan kota Palembang dan menjadi Alquran terbesar di dunia yang patut kita banggakan, " katanya.


Lebih jauh suami Febrita Lustia ini menyatakan dengan mengunjungi Alquran raksasa yang menjadi magnet karena dengan teksturnya khas ukiran Palembang, dapat menambah keimanan dan ke taqwaan kepada Allah SWT.

" Kita mengagumi indahnya Alquran Raksasa ini tentu diharapkan dapat menambah iman dan taqwa kita semua yang berkunjung kesini. Maka selain kita terus meningkatkan ibadah kepada Allah, isilah waktu libur kita dengan hal yang postif salah satunya dengan berekreasi kesini, " harapnya.


Gubernur HD juga menghimbau kepada masyarakat agar menyikapi pergantian tahun Masehi ini dengan melakukan hal positif bersama keluarga.

" Gunakanlah liburan pergantian tahun dengan  hal yang bermakna dan menambah iman kita seperti doa dan zikir agar dalam mengarungi tahun 2020 dapat berkah dari Allah SWT, " harapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, seperti biasa kehadiran HD di objek wisata Alquran Raksasa menjadi momen masyarakat untuk mengabadikannya dengan berfoto bersama. Begitupun HD selalu memberikan kesempatan kepada warganya untuk mengabadikan momen tersebut dan selalu menyapa warga. Bahkan HD memberikan ciumannya kepada anak2 yang sedang digendong orang tuanya hingga suasana haru dan bahagia terpancar saat momen tersebut. (lim)
loading...

Post a comment

0 Comments