Kapolres Beri Penghargaan Personel Pospam Dan Posyan Terbaik Selama Pelaksanaan Operasi Lilin 201

Pagaralam,Liputansumsel.com – Dalam pelaksaan Operasi Lilin 2019, pos pelayanan dan pos pengamanan yang dibangun Polres Pagaralam memberi Polres Pagaralam,Senin ( 06/01/2020) bertempat dihalaman Mapolres Pagaralam.

Kapolres pagar alam AKBP Dolly Gumara S.ik M.H mempimpin langsung Apel gabungan Personel Polres dan pemberian penghargaan kepada pos pengamanan Operasi Lilin Musi 2019.
Apel gabungan juga diikuti oleh Seluruh Kabag, Kasat, Kasi, bintara Dan Asn Polres Pagar Alam

Kapolres Pagaraam dalam apelnya menyampikan dan menegaskan kepada personel Polres Pagaralam dalam apelnya

1. Ucapan terima kasih kepada seluruh personel polres pagar alam atas kinerja diawal tahun 2020

2. Di awal tahun 2020 bahwa bapak kapolda ss dan seluruh kapolres se sumsel akan melaksanakan giat gelar opreasi dikota pagar alam

3. Kapolres juga menysampaikan  pesan baoak kapolda sumsel dalam giat operasional polda sumsel dan polres pagar alam bahwa polda sumsel melakukan gebrakan dalam hal pencegahan dalam hal menjaga harkamtibmas diwilayah polda sumsel,

Kapolda sumsel melalui Kapolres juga menyampaikan bahwa mencegah lebih baik, sebelum terjadi, Kapolres juga menyampaiakan untuk mewujudkan Pagaralam yang aman damai, dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas dan  kerja ikhlas seluruh personel polres pagar alam

Dipenghujung arahan Kapolres juga mengingatkan cuaca exteim diawal 2020 Musim hujan, rawan banjir, rawan longsor, Kapolres memberikan penekanan agar melakukan atau memberikan himbauan kepada masyarakat melalui kapolsek jajaran  dan babinkamtibmas diseluruh wilayah hukum polres pagar alam, dan memberikan tindakan2 cepat tangap darurat untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam diwilayah kota pagar alam.

Diakhir Apel gabungkan Kapolres Pagaralam memberikan piagam penghargaan dan tali asih kepada kepada tiga pos pengamanan operasi lilin terbaik di tahun 2019, pos pam terbaik yaitu juara 1 Pos Pam Pagar Gading yang dipimpin langsung AKP Hery Widodo S.H, juara 2 diraih oleh posyan Simpang Manak yang dipimpin oleh Ipda Ahmad Iqbal S.H, Juara ke 3 diraih oleh Pos Pam Bumi agung yang dipimoin oleh iptu wempy kayadu.

Diakhir arahannya Kapolres menekankan kerjasamanya kepada seluruh personel polres untuk memberikan  pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pagaralam (Ric)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.