KETUM PBSI MUBA APRESIASI TOURNAMEN BULU TANGKIS U-35 BALAI AGUNG

Muba-liputansumsel.com-demi menyemarakkan HUT- PB K-6 tahun balai agung Persatuan Bulu tangkis Balai Agung bakal menggelar Tournament Usia 35-tahun  Kegiatan yang akan digelar tersebut akan di ikuti oleh Atlet-atlet Se Kabupaten Musi Banyuasin(kab.muba).

Kegiatan tournamen dalam kategori Perorangan tersebut,akan di pastikan menjadi Kejuaraan yang mempertemukan Atlet-atlet terbaik di Kabupaten Musi Banyuasin, dalam kegiatan Kejuaraan tersebut akan langsung di komandoi oleh MUSNI WIJAYA selaku Ketua Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin.

"Untuk Pendaftaran akan dibuka pada 15 Januari s/d 27 Januari 2020 di Kelurahan Balai Agung kecamatan sekayu kabupaten musi Banyuasin, dan untuk Persyaratan Usia Minimal 35 Tahun dengan Usia Pasangan Minimal 80 Tahun,berdomisili KTP warga Musi Banyuasin. Kejuaran yang digelar tersebut akan dimulai pada 29 Januari s/d 01 Februari 2020.

Sementara Ketua Umum PBSI Kabupaten Muba,MUSNI WIJAYA,saat di konfirmasi,senin(13/1/20). menjelaskan bahwasanya, "saya sangat mengapresiasi dan mendukung Kejuaraan Bulutangkis tersebut "hal ini diharapkan dapat menjadi pemicu bangkitnya kembali semangat Klub2  Bulutangkis di tiap2 Desa/Kelurahan untuk melakukan pembinaan".

Selama ini event yg dilakukan memang sangat kurang oleh karena itu di Thn,-2020 ini Pengkab PBSI Muba akan berupaya melaksanakan beberapa event untuk tingkat pelajar, untuk umum dan event untuk Klub2.

Kita akan benahi Klub2 yg ada, mulai dr Administrasi Klub sampai kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Klub2 tersebut.

Untuk menjalankan program kerja tersebut kita butuh dukungan dr KONI Musi Banyuasin terutama dukungan Biaya Pembinaan dan Fasilitas pendukung lainnya.

Kita berharap, momentum Porprov Prabumulih 2019 tadi, dimana Tim Bulutangkis Muba dapat mempersembahkan 2 Emas dan 3 Perunggu dpt terus menjadi Pemicu prestasi  Bulutangkis Muba makin Gemilang.tutur musni.(agung).
loading...

Post a comment

0 Comments