Masyarakat Rindukan Sosok HD

PALEMBANG - liputansumsel.com--Warga Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur merindukan sosok kepemimpinan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.


Hal itu tergambar dari ratusan masyarakat yang rela menunggu kedatangan HD bersama Anggota Komisi IV DPR RI, Hj. Percha Leanpuri di kampung mereka, Jum'at (17/1) petang.


"Terima kasih atas dukungan masyarakat OKU Timur kepada pemerintah sehingga Sumsel jauh lebih baik," kata HD dihadapan ratusan warga.


Dia menuturkan, pencapaian Sumsel lebih itu dapat terus meningkat jika masyarakatnya saling mendukung demi kemajuan.


"Untuk itu jangan terpancing dengan berita yang belum tahu kebenarannya. Karena itu akan memecah persatuan yang telah dibangun," terang mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.


Salah satu contoh isu soal keberadaan harimau yang baru-baru ini terjadi, HD menghimbau agar masyarakat jangan langsung percaya.


"Daerah ini jauh dari habitat harimau. Maka dari itu setiap berita yang kita dengar di cek dulu kebenarannya karena hal itu akan membuat kenyamanan terganggu," sambungnya.


Sementara itu, Anggota Komisi IV DPR RI, Hj Percha Leanpuri juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat OKU Timur kepada dirinya.


Dia berjanji akan berusaha dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten OKU Timur.


"Tanpa dukungan ini mungkin saya tidak bisa apa-apa. Dukungan ini sebagai penyemangat saya untuk membangun OKU Timur jauh lebih baik," pungkasnya (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.