Mawardi Doa Bersama Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya

Palembang -liputansumsel.com-- Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengikuti Doa bersama TNI, POLRI dan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam rangka HUT ke 74 Kodam II/SWJ serta dilanjutkan Doa Memasuki Tahun 2020 Bertempat di Halaman Makodam II/Sriwijaya, Selasa  (7/1).



Kegiatan ini dihadiri langsung oleh  Ketua Forum Ulama Sufi Internasional sekaligus Dewan Pertimbangan Presiden dan juga penceramah Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Rais’Am Jam’iyyah Ahlit Thariqah Mu’Tabarah An-Nahdhiyyah.



Wakil Gubernur Provinsi Sumsel Mawardi Yahya mengatakan, Melalui Kegiatan seperti ini  diharapkan sebagai sarana untuk menguatkan kembali ikatan tali silaturahmi dan juga ikatan persaudaraan ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing.



“Dengan jalinan silaturahmi ini mari kita semua membangun Sumatera Selatan Maju untuk Semua dalam rangka mensejahterakan rakyat Sumatera Selatan. Sekali lagi atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua  yag telah mensukseskan acara ini,” ungkapnya.



Menurutnya, Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai agama islam.



“Sehingga hal ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus mampu mendorong bangkitnya motivasi kita dan seluruh masyarakat untuk memberikan karya dan prestasi terbaik yang bisa dikontribusikan bagi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.