Modus Pura-Pura Menolong,Dua Remaja Ini Ketiban Sial

Pagaralam,Liputansumsel.com - Naas dialami oleh dua orang pelajar Kota Pagaralam yakni Sherly dan Cornelia yang tercatat sebagai pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota Pagaralam.

Pasalnya, Kemarin (12/1/20) keduanya jadi korban penjambretan dengan modus pura-pura menolong. Saat itu, keduanya tengah kehabisan di Jalan lintas Simpang Belumai, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Lalu datanglah kedua pelaku yang ingin menolong korban, namun ketika kedua korban ini lengah, pelaku langsung mengambil handphone yang dipegang oleh Sherly (korban) dan kedua orang pelaku langsung kabur.
Atas kejadian ini, kedua korban langsung melaporkan kejadian ini kepolsek Pagaralam selatan.



“Ya tadi korban penjabretan sudah membuat laporan ke polsek yang dijambret merk Vivo, kita akan melakukan penyelidikan tentang kejadian penjambretan ini,” ujar Kapolsek Pagaralam selatan, IPDA Erwin.

Kepolisian juga mengimbau agar warga berhati-hati saat pergi dan tidak main handphone di jalan, serta jangan terlalu percaya terhadap orang yang baru dikenal.
“hubungi polsek terdekat apabila ada tindak kriminal disekitar lingkungan kita, kami Polres Pagaralam siap membantu 24 jam,” Imbau Kapolsek

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.