Pisah Sambut Camat Kota Kayuagung Berjalan Dengan Khidmat

OKI-LiputanSumSel.Com Pisah sambut dan serah terima Jabatan, antara Camat Kota Kayuagung yang baru Iskandar dengan Camat Kota Kayuagung yang lama Dedi Kurniawan S.stp berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di aula Kantor Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI.

Acara yang dihadiri oleh,Perwakilan polsek Kota Kayuagung , Perwakilan Koramil kota kayuagung , Para Kepala Desa,Lurah,Ibu-Ibu PKK Kayuagung,para Pegawai Kecamatan Kayuagung  , tokoh masyarakat, tokoh agama.

Camat yang baru Iskandar mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana Tugas Pokok Dan Fungsi(TuFokSi) Selaku Camat Kayuagung, Senin (6/01/2020).

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan  Program Kita kedepan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Kota Kayuagung sesuai arahan dari Bupati OKI,” tegas Iskandar yang sebelumnya Bertugas di Dinas PMD OKI.

Sementara Camat lama, Dedi Kurniawan, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, Lurah, serta masyarakat Kota Kayuagung, selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat,” ucap Dedi yang sekarang menjabat Plt Dinas Pertanahan OKI.

Dedi selaku camat lama mengatakan" Harapan saya apa yang sudah ada sekarang dapat diteruskan dengan sebaik mungkin, dan juga beberapa tantangan juga semakin banyak terutama dengan dana kelurahan yang harus penuh dengan kehati hatian, dan pembangunan desa yang harus tetap menjadi perhatian utamanya" terangnya.

Lanjut Dedi"Dana Desa yang sekarang terfokus pada program Sanitasi dan Stunting yang masih menjadi problem di setiap Desa, dengan Dana Desa Jumlah Stunting dapat di tekan atau bahkan dihilangkan"Harapnya.

Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kayuagung yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.