Popo Ali Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Berhadiah

Rangkaian Memeriahkan HUT
 OKU Selatan ke-16
OKU Selatan --liputansumsel.com--Bupati OKU Selatan  Popo Ali melepaskan ribuan peserta jalan sehat dalam rangkaian memeriahkan HUT OKU Selatan ke-16, Minggu (20) sekitar pukul 07.30 wib.


Dalam pelepasan acara jalan sehat tersebut, Popo Ali didampingi Wakil Bupati Sholehin dan Ketua PKK, Lonita Sari terlihat nampak sumringah saat mengangkat  bendera sebagai tanda di mulainya jalan sehat tersebut.

Jalan yang ditempuh dimulai dari start di halaman Gedung Kesenian dengan melintasi  Jembatan Kuning hingga sampai Finis di Stadion Mini Muaradua yang jarak tempuh sekitar tiga kilometer. Lalu acara dilanjutkan senam bersama sebelum dibagikan hadiah undian.



Bupati OKU Selatan, Popo Ali mengatakan Pemerintah  dalam memperingati HUT ke 16  OKU Selatan mengadakan berbagai kegiatan di antaranya jalan sehat dan senam.

"Tujuannya disamping untuk memeriahkan HUT OKU Selatan, juga dalam upaya mengajak masyarakat untuk menggalakkan hidup sehat dan bersih. Kalau kita rutin berolahraga dimulai dari yang ringan seperti jalan sehat dan membudayakan hidup bersih  , maka jauh dari semua penyakit , " ujarnya.


Popo Ali juga mengajak kaum milenial untuk membudayakan hidup sehat agar dapat menjadi penerus kepemimpinan dimasa mendatang.


"Ayo para kaum milenial untuk menggalakkan olahraga dan mbudayakan hidup bersih agar kota menjadi kuat dan menjadi penerus generasi kedepan, " ungkapnya.


Dalam pantauan awak media ini di lapangan terlihat antusias masyarakat sangat  tinggi karena panitia penyediaan hadiah dua unit sepeda motor, kulkas dan berbagai dorprez lainnya.



Turut hadir dalam rangkaian kegiatan senam sehat dan jalan sehat tersebut, Kapolres Oku Selatan Deny Agung Andriana, Kajari beserta para kepala dinas OKU Selatan. (Fiz)
loading...

Post a comment

0 Comments