PTBA Menggelar Acara Malam Tutup Tahun 2019, Bertemakan Melangkah Maju PTBA Unggul



Muara Enim, liputansumsel.com
Dalam rangka tutup Tahun 2019 dan menyambut Tahun baru 2020, PTBA menggelar acara dengan tema melangkah maju PTBA unggul berlangsung di Gedung Olaharaga (Gor) Bukit Asam Tanjung Enim, Selasa malam (31/12/2019).

Acara tersebut dihibur oleh bintang tamu band Kerispatih, Jakarta Dangdut Revolution, dan Ustad Solihin Hasibuan.

Turut hadir acara tersebut para petinggi pimpinan perusahaan PTBA beserta jajarannya, Bupati Muara Enim, Bupati Lahat, unsur Muspida, TNI, Polri serta tamu undangan lainnya.

Manager Keuangan PT. Bukit Asam Tanjung Enim Mega Satria dalam sambutannya menyampaikan, sepanjang 2019, PT. Bukit Asam telah mencapai hasil yang sempurna , baik dalam bidang produksi, penjualan batubara yang meningkat dan bidang lainnya.

”Tahun ini, PT. Bukit Asam telah mencapai yang tertinggi dari tahun-tahun sebelumnnya, ini termasuk dalam sejarah PTBA Serta kita telah memasuki pasar baru dibeberapa negara,” ujar Mega.

Lebih lanjut dikatakan Mega, bukan hanya peningkat dalam bidang apapun, PTBA juga telah merekrut banyak karyawan termasuk memberangkatkan beberapa karyawan kebeberapa Negara maju untuk peningkat kinerja bagi PT. Bukit Asam.

“Ada juga diTahun 2019 ini pencanangan hilirisasi batubara di Tanjung Enim,”lanjutnya.

Kinerja PT. Bukit Asam Ini, lanjut Mega, tidak lepas dari kerjama sama dari para karyawan PT. Bukit Asam, Pemerintah Kabupaten Muara Enim Dan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kepolisian, TNI dan seluruh masyarakat dari ring 1.

” Semoga pencapaian yang baik ini terus meningkat setiap tahunnya” harapnya.

Senior Direktur Operasi Dan produksi PTBA Tanjung Enim Suryo Eko dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada para masyarakat serta Pemerintah Muara Enim dan Lahat karena dapat bekerjasama dengan PTBA sehingga PTBA dapat mencapai hasil yang baik dari setiap apa-apa yang telah dilakukan.

”Program yang seperti ini harus tetap dipertahankan dan dilaksanakan lebih baik lagi, perlu diketahui, PTBA besar di
Tajung Enim, maka dari itu terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Tanjung Enim, berkat kalianlah PTBA bisa sebesar ini dan saya harap program Tanjung Enim Kota Wisata terus dilanjutkan,” kata orang yang kerap disapa Eko.

Terpisah, PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada PTBA atas pencapaiannya diTahun 2019 ini dan selamat Tahun baru 2020, semoga PT.Bukit Asam terus meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi.

“Selamat kepada PTBA atas pencapaian yang sempurna pada Tahun 2019 ini,” ujarnya sembari mengucapkan kata pamit karena dirinya akan menghadiri juga kegiatan dimasjid Agung Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.