Tanggal 1 Januari 2020 Pemkab dan Forkopimda Muba Pantau Arus Lalin di jalur Lintas Timur

MUBA-liputansumsel.com-Memastikan usai malam pergantian tahun tetap kondusif dan arus lalu lintas (lalin) tetap lancar, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi bersama Forkopimda Muba yang terdiri dari Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, dan Dandim 0401 Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani SSos,  turun ke lapangan melakukan pengecekan posko pengamanan natal dan tahun baru di Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Rabu (1/1/2020).

"Hasil pantauan di lapangan arus lalin berjalan normal dan lancar, Alhamdulillah Muba tetap kondusif," ungkap Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.

Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan elemen di Muba yang sangat komitmen menjaga kondusifitas. "Mari kita jaga terus kondusifitas di Muba, karena warga Muba sangat komitmen menjaga zero konflik," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK memastikan Kabupaten Muba tetap aman baik sebelum malam pergantian tahun dan usai malam pergantian tahun.

"Tidak ada kejadian yang menonjol, sejauh ini Muba sangat kondusif," tegasnya.

Pada giat pemantauan arus lalin dan kondusifitas tersebut, Forkopimda Muba juga turut didampingi Perangkat Kecamatan Muba yang dipimpin langsung Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.