Agus Salim: Terima Kasih Atas Ketulusan Suara Warga

MUBA-liputansumsel.com-Sebagaimana yang kita ketahui di Kab Muba baru saja berlansung pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020, di kecamatan Batanghari Leko ada 7 desa yang turut melaksanakan Pilkades serentak tepatnya Senin tanggal 09 Maret tahun 2020 .

Dari ke Tujuh Desa tersebut salah satunya adalah Desa Bukit Selabu, Desa Bukit Selabu sendiri pada kurun Empat tahun terahir menjadi Desa berkembang di mana kemajuan begitu terlihat setelah di Nahkodai Oleh Sdr.Agus Salim selama Enam tahun/satu periode jabatan.

Pada ajang Pilkades serentak tahun 2020 ini Sdr. Agus salim kembali mencalonkan diri bersama keempat kandidat lainnya, Namun Hasil suara yang diperoleh hanya 313 suara, suara terbanyak didapat oleh kandidat no urut 4 yaitu sdr. Muhamad ali romadon bin syaripudin .

Disela kesibukan Agus salim di kediaman pribadinya selepas pelaksanaan pilkades awak media berhasil menemui, pada pertemuan ini Agus salim menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Bukit selabu umunya dan kepada warga yang telah mempercayakan suara pada waktu pencoblosan untuknya.

" Saya atas nama Pribadi beserta keluarga dan semua Team, mengucapkan terimakasih atas keikhlasan warga yang telah membantu saya dalam proses pelaksanan pilkades ini, terutama kepada yang ikhlas mempercayakan Suaranya kepada saya". Tutur Agus salim .

"Walau kita tidak menang tapi kita Kalah dengan terhormat sebab saya yakin semua suara Bapak ibuk dan saudara saudara semua adalah suara keikhlasan, karena saya tidak pernah memberikan apapun atau menjanjikan apapun, ini yang saya anggap paling berharga karena masih sangat banyak yang berhati tulus". Pungkas Agus salim.

Mengenai issue Mony Politik awak media sempat mewawancarai salah satu Team Keluarga Agus salim. " Kami memang dengar tentang issue tersebut tapi kami tidak tau kebenarannya, bahkan ada issue bahwa kami juga menggunakan Mony Politik, kami tidak ambil pusing dan kami tidak mau menyibukkan diri dengan hal tersebut, sebab Sdr. Agus salim sendiri dari awal sudah sangat berpesan dan wanti wanti kepada semua Team, bahwa beliau menginginkan yang terbaik apapun hasilnya pasti yang terbaik, jika memang kalah maka itulah yang terbaik baginya dan keluarga berdasarkan kehendak yang maha kuasa". Kata Bapak Suparlan .

Hal ini debenarkan oleh beberapa Team lainnya yang berinisial A, S dan R " kata Pak.Agus tujuan yang baik harus di mulai dengan cara yang baik pula". Tegas mereka .
Berdasarkan pantauan awak media suasana di Bukit Selabu sangat kondusif selepas pelaksanaan Pilkades,ini bisa jadi barometer bagi desa desa lain baik dalam kecamatan maupun kecamatan lain.

Agus salim sendiri Masih sibuk melayani tamu baik warga Bukit Selabu sendiri maupun warga dari desa tetangga, ketika di tanya mengenai rencana kedepan Agus salim belum memberikan tanggapan " Kita bahas lain waktu saja, tapi yang jelas bagaimana petunjuk Allah dan Saran keluarga saja". Kata Agus salim .(red)
loading...

Post a Comment

0 Comments