Cairan Disinfektan Disemprotkan Di SD Negeri 183 Palembang.

Palembang, Liputansumsel.com-
Dalam pencegahan Corona Virus Disease ( COVID 19 ) Pemerintah kota Palembamg berupaya agar wabah penyakit ini tidak meluas. Mulai dari sosialisasi kemasyarakat hingga penyemprotan cairan disinfektan ditempat umum hingga tempat sekolah.

Kali ini Sekolah Dasar Negeri 183  Palembang yang terletak di Jl. Mayor Zen Lr. Tanah Abang Kelurahan: Sey Selayur Kecamatan Kalidoni dilakukan penyemprotan agar Corona Virus Disease ( Covid 19 ) tidak menyebar.

Dengan menggunakan alat lengkap yakni masker dan alat semprot cairan disinfektan satu persatu setiap sudut ruangan, kaca, jendela, papan tulis serta lantai disemprot menggunakan cairan tersebut.

Agus petugas penyemprotan cairan disinfektan mengungkap, " Korwilker Satdik Kecamatan Kalidoni satu Team ada  6 (enam)Orang dibagi 10 sekolah sengingga target penyemprotan mulai hari sabtu, 21/3/2020 sampai hari kamis akan rampung, Agus juga menambahkan hari ini Selasa, 24/3/2020 Sudah dua sekolah yang disemprot".

Ditempat yang sama Nurleli, S.Pd selaku Kepala Sekolah Dasar Neger 183 Palembang mengungkapkan "Selain melakukan penyemprotan pihak ny bersama satuan guru sosialisasi terhadap masyarakat dan menghimbau agar tetap menjaga Pola Hidup Bersih Dan Sehat ( PHBS ), penyemprotan cairan disinfektan ini sesuai arahan Walikota Palembang".
( Ar )
loading...

Post a comment

0 Comments