Ini Kata Camat Jirak Terkait Pemaparan Visi Dan Misi Calon Kades Rukun Rahayu

MUBA-liputansumsel.com-menjelang kegiatan Pemilihan 65 Kepala Desa Serentak di 19 Desa dari 12 kecamatan di kabupaten Musi Banyuasin(kab.muba) yang akan di gelar pada 09 maret 2020 mendatang,

Ketua Panitia Pilkades Desa rukun rahayu Kecamatan jirak jaya menggelar pemaparan visi misi Calon Kepala Desa, Selasa(03/3/2020).

Kegiatan tersebut di selenggarakan guna memberikan gambaran vis-misi dalam program kerja calon-calon kepala desa kepada masyarakat setempat,dari tahapan tahapan, antara sebelum pemilihan,dan setelah pemilihan. Seperti yang di jelaskan oleh Ketua Panitia pelaksana Pilkades rukun rahayu tersebut.

“saat ini kami menyelenggarakan kegiatan pemaparan VISI DAN MISI CALON KADES bertempat di balai desa lama di dusun 5 desa RUKUN RAHAYU adapun tujuan di adakan nya acara tersebut supaya warga masyarakat desa rukun rahayu tahu dengan VISI DAN MISI para calon kades jadi untuk tanggal 09-03-2020 warga masyarakat tidak salah pilih"ungkap ketua panitia SISWANTO.


Lanjutnya,kami berharap tidak ada gejolak dan tetap menjaga rasa kekeluargaan siapapun yang terpilih menjadi kepala desa nanti nya dan harapan kami kepada kepala desa yang terpilih nanti bisa lebih memajukan dan membangun desa yang kita cintai ini terutama untuk insfrastruktur jalan dan komunikasi supaya warga masyarakat lebih mudah dalam beraktifitas sehari hari pungkasnya saat di wawancarai selesai kegiatan tersebut.


"Untuk Kegiatan Pemaparan visi misi juga dilakukan sesuai dengan nomor urut calon yang sudah ditetapkan sebelumnya,yaitu nomor.(1).BUDIONO.(2).M.ARIFIN.(3).SUSANTO.(4).SUMANTRI.(5).IJAL RIZAL, Dalam menyampaikan paparan VISI-MISI nya".cetusnya.

kegiatan tersebut di hadiri camat jirak jaya NEN,PADLI,S.sos beserta jajaran pemerintah kecamatan, Penjabat sementara (PJS) kepala desa rukun rahayu dan seluruh jajaran perangkat desa,tokoh masyarakat dan lain lain sebagainya.

Dalam sambutannya camat jirak jaya nen pedli,S.sos, menjelaskan bahwasanya  pilkades ini sebagai bentuk kegiatan demokrasi kita patut Bangga kepada para calon yang ada kemauan kuat untuk membangun desa rukun rahayu ini dan masyarakat, sebagai bentuk pengabdian pada pemerintahan dan masyarakat.jelasnya.

Lanjutnya,kita berharap kepada masyarakat akan semakin dewasa dalam berpolitik terutama dalam menentukan pilihan dan partisipasi dalam kegiatan pembangunan lainnya,pungkas nen.

Senada apa yang di jelaskan oleh penjabat sementara (PJS) kepala desa rukun rahayu Supriono,saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang bertugas telah bekerja keras telah menyukseskan kegiatan hari ini sehingga berjalan dengan lancar dengan apa yang kita harapkan melalui kegiatan visi-misi calon kepala desa rukun rahayu ini masyarakat pemilih dapat bahan untuk menentukan pemimpin desa rukun rahayu ini,semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif sampai dengan tanggal 9 maret 2020 mendatang jelas supriono.(agung).
loading...

Post a Comment

0 Comments