IWO kota Dan IWO Provinsi Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

Palembang,Liputansumsel.com.
-Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Perdana IWO Provinsi Sumatera Selatan di ikuti oleh kabupaten/kota diantaranya kota Palembang, Banyuasin,  Prabumulih, Muara Enim, Pali, Lahat, Empat Lawang, Pagaralam, Oku Timur pada hari Sabtu, 14 Maret 2020.

Terlihat hadir dalam acara Walikota Palembang diwakili Kadin Kominfo kota Palembang H Edison SOS Msi, Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol Drs Budi Sajidin Msi, Ketua Koni  Palembang Aliyudin Asral, Humas PLN WS2JB Iwan Setiawan, Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai, Sekjen IWO Kota Palembang Awan Asmara, Penasehat IWO Provinsi Fir Azwar Spd MM, Sekjen IWO Dwi Cristianto.

Kadin Kominfo H Edison SOS Msi Yang Mewakili Walikota Palembang mengatakan,"Semoga dengan adanya Rakerwil ini bisa menyatukan persepsi untuk membangun Sumsel, khususnya Kota Palembang dibidang pemberitaan untuk menuju Palembang Emas Darusallam."katanya.

"Harapan Kita Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa merumuskan program kerja yang lebih baik lagi dan serta dapat membantu mempercepat pembangunan di Prov Sumsel, khususnya buat rekan-rekan wartawan terutama dalam pemberitaan, agar dibuat seakurat mungkin untuk disampaikan kepada masyarakat," Tutupnya.

Masi diacara yang sama Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengungkapkan,"IWO Kota Palembang dan IWO Provinsi Sumsel siap bersinergi bersama dengan seluruh Instansi- instansi Pemerintah, swasta, dan semua lapisan masyarakat Sumatera Selatan, khususnya diPalembang," Unkapya.
( Armin )

No comments

Powered by Blogger.