Jaga Sinergitas Pemprov-PWI, HD Bakal Buka Porwada 2020 di Lubuk Linggau

Palembang - liputansumsel.com--Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru Menerima Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera  Selatan (Sumsel), dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang Gubernur untuk hadir pada acara Pekan Olahraga Daerah (Porwada) tingkat provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau 7-9 April mendatang. 

Pada acara tersebut nantinya juga akan berlangsung seminar jurnalistik, Pekan olahraga wartawan, bakti sosial, malam penganugerahan penghargàan tokoh pers dan tokoh yang berjasa bagi kemajuan pers khususnya di Sumsel.


Pada puncaknya nanti, Gubernur Sumsel H. Herman Deru akan hadir dan akan memberikan hibah satu unit mobil operasional PWI dari Pemprov Sumsel.
Menurutnya, Pemprov Sumsel mengapresiasi dan memberikan support penuh untuk keberlangsungannya acara tersebut, guna meningkatkan sinergitas yang terjalin baik antara Pemprov Sumsel dan PWI Provinsi Sumsel. 

“Inilah bentuk kepedulian kami dari Pemprov Sumsel kepada PWI Sumsel untuk kelancaran dan kesuksesan bersama. Saya akan hadir disana nanti,” tuturnya

Sementara Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar dalam rangka memperingati HPN tahun 2020 mereka akan menggelar serangkaian kegiatan mulai dari Jalan Sehat pada 1 Desember lalu, yang kemudian dilanjutkan dengan HPN dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) April mendatang,

"  HPN di Sumsel akan dipusatkan di Kota Lubuk Linggau. Di sana juga akan kita gelar Porwada sekaligus penyerahan penghargaan bagi tokoh peduli pers. Untuk kelancaran kegiatan ini kami sangat mengharapkan support dari pak Gubernur Herman Deru," tambahnya  Komar.


Hadir dalam kesempatan ini Ketua PWI Provinsi Sumsel H. Firdaus Komar, S.Pd., M.Si, Ketua Panitia Pelaksana HPN Porwada Dwitru Kartini, Sekretais Panitia Pelaksana Suprapto Ramadhan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.