Kepala Sekolah Dasar Negeri ( SDN )183 Palembang Tanamkan Akhlak dan Budi Pekerti.

Palembang, Liputansumsel.com
Demi memajukan anak bangsa Nurleli, S.Pd selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 183 Palembang mengajarkan kepada anak didik nya  menanam  akhlak mulia sejak dini agar tercipta budi pekerti yang baik.

jika anak memiliki akhlak yang mulia dan budi pekerti yang baik, besar kemungkinan mereka dapat melanjutkan dan diterima di sekolah yang berkwalitas ungkap Nurleli S.Pd saat di wawancara diruang kerjanya selasa, 24/ Maret 2020.

Sekolah Dasar  Negeri ( SDN ) 183 bertempat di jl. Mayor Zen Lr. Tanah Abang, Kelurahan Sey Selayur Kecamatan Kalidoni kota Palembang.

Nurleli, S.Pd menambahkan " Sejak juni 2018  yang lalu  Ia ( Nurleli )menjabat sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 183 Palembang, berbagai pembenahan sudah dilakukan guna kegiatan belajar mengajar terasa nyaman, seperti pengecetan gedung sekolah, perbaikan plafon yang rusak dan masih banyak lagi perbaikan dan pembenahan yang dilakukan", rencana kedepan Nurleli akan membuat mushola dengan memanfaatkan  lahan kosong ".

SD Negeri 183 Palembang memiliki 10 ( Sepuluh ) orang honor
dan 6 ( Enam ) orang  Pegawai Negeri Sipil ( PNS ).
Dengan memiliki 8 ruang kelas terpadu dengan  Jumlah siswa 367 orang, sehingga kegiatan belajar mengajar terbagi  menjadi 12 rombel beber " Nurleli, S.pd.

Walaupun SD Negeri 183 Palembang berada dipinggiran kota namun berkat kedisiplinan serta kekompakan satuan guru pendidik siswa SD Negeri 183 Palembang banyak meraih prestasi diantaranya, Juara 3 Lomba Gugus SD TK: Kota Palembang,
Juara 4 lomba Futsal Smp Pusri 2018, Juara 3 Kategori SD " Pawai Seni, Budaya dan pembangunan, dalam rangka HUT RI Ke 72 Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, harapan 2 Lomba Gerak Jalan Guru Tingkat SD HUT PGRI Ke 73  Dan HGN Tahun 2018 PGRI Provinsi Sumatera Selatan dan masih banyak lagi prestasi prestasi yang telah di raih oleh anak didik kami".

Nurleli, S.Pd berharap kepada anak didiknya agar lebih giat belajar supaya lulusan SD Negeri 183 Palembang  dapat berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.
( Ar )
loading...

Post a Comment

0 Comments