Pisah Sambut Polres Muara Enim Berlangsung Khidmat dan Meriah

Muara Enim, Liputansumsel.com
Plt. Bupati Muara Enim menghadiri Pisah Sambut Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, S.I.K M.H kepada AKBP Donni Eka Syahputra, SH, S.I.K, MM yang bertempat di halaman Mapolres Muara Enim, Kamis (5/3/2020).       

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH Mengucapkan selamat datang Kapolres yang baru dan selamat bertugas semoga kedepan dapat bekerja yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban terkhusus di Kabupaten Muara Enim dan tak luput juga kami ucapkan selamat jalan Kapolres yang lama yang akan bertugas di tempat yang baru,"tuturnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra, SH,SIK,MM, Harapan situasi keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Muara Enim agar bisa tetap kondusif sekarang tidak terjadi konflik di wilayah Kabupaten Muara Enim tidak terjadi bisa kita cegah tempat daerah Kecamatan maupun desa dan juga dengan berinteraksi dengan potensi potensi masyarakat yang ada untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya bagi lingkungannya kecamatannya,"ungkapnya.

AKBP Afner Juwono,SH,S.IK.M.H Mengatakan Muara Enim tentunya ada di hati kami dan keluarga karena selama lebih kurang 2 tahun menjabat sebagai kepala satuan wilayah untuk nya banyak sekali suka duka yang kami rasakan dan alhamdulillah kami sangat merasakan betapa kerjasama yang harmonis antara aparatur dan juga dengan masyarakat terutama kami bisa seperti sekarang,"ujarnya.

AKBP Afner Juwono,SH,S.IK.M.H sendiri di tugaskan di wilayah Polda Babel menjabat Wadir Krimum sedangkan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Donni Eka Syahputra, SH,SIK,MM yang jabatan lamanya sebagai Kapolres OKI.
loading...

Post a Comment

0 Comments