Polres Muba Dan Stake Holder Bersama Wujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif

MUBA-liputansumsel.com- Dipimpin langsung oleh kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik bersama dengan TNI, Dinas Kesehatan dan Stake Holder Pemkab Musi Banyuasin Bersama mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif menghadapi merebak nya wabah virus corona di Wilayah Kab.Muba, Sabtu, (14/03/2020) Pkl 07.30 Wib sampai selesai.


Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ren Polres Musi Banyuasin Kompol IWAN WAHYUDI, S.H, Camat Sekayu MARKO SUSANTO,SSTP MSI, Perwakilan Kodim 0401 Muba, Perwakilan Dinas Kesehatan Kab.Muba, Kaur Kes Polres Musi Banyuasin dan Anggota, Dinas Kebersihan Kab.Muba dan Personil Polres Musi Banyuasin. Diawali dengan pemanasan atau peregangan sebelum melaksanakan kegiatan, kemudian dilaksanakan kegiatan cara pembersihan tangan sampai bersih agar terhindar dari penyakit.


Lanjutnya, kemudian Kegiatan Melakukan bersih - bersih dan kerja bakti di kantor Pelayanan Samsat Kab.Muba, Melakukan bersih - bersih dan kerja bakti di Mesjid Hajar - Aswat Kec. Sekayu Kab.Muba, Melakukan bersih - bersih dan kerja bakti di SMA N 4 Sekayu Kab.Muba dan Memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk melakukan langkah - langkah sederhana seperti cuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik mengatakan, ini merupakan kegiatan yang sangat penting buat kita semua agar terhindar dari Virus.(rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.