Polsek Sekayu Gencar Sosialisasikan Kepada Masyarakat

MUBA-liputansumsel.com-dengan adanya surat edaran PRESIDEN-RI tentang darurat virus covid-19, kapolsek sekayu kecamatan sekayu kabupaten Musi Banyuasin terus gencar melakukan sosialisasi terus menerus untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19.

saat di jumpai media di ruang kerjanya kapolsek sekayu,selasa (13-03-20),
menanyakan langkah-langkah apa yang di lakukan pihak polsek sekayu terkait surat edaran PRESIDEN-Ri terkait darurat virus COVID-19 Iptu,Ade Nurdin,Sh,menjelaskan bahwasanya kami sudah melakukan sosialisasi terus menerus sesuai dengan arahan pemerintah.

1.Masyarakat jangan dulu mengadakan acara yang bersifat keramaian karna sekarang sudah mendekati bulan suci RHAMADHAN pasti banyak masyarakat ingin mengadakan Sedekah ruwah sesuai dengan tradisi disini kami menghimbau untuk tidak melaksanakan acara tersebut supaya kita bisah memutus matarantai penyebaran virus COVID-19.

2.Untuk menjaga jarak minimal 1 meter dan menggunakan perlengkapan sefty seperti masker dan sarung tangan

3.tidak bepergian keluar kota atau pun ke daerah yang sudah fositif virus corona.

Lanjutnya,Kita juga melakukan sosialisasi terkait maklumat dari majelis ulama Indonesia (MUI) dengan mengganti sholat Jum'at dengan sholat Dzuhur, saya harap masyarakat bisa mengerti dan Jangan ada ketersinggungan, kita hanya menghimbau kepada masyarakat
Sekarang negara kita sudah memasuki darurat COVID-19.cetus kapolsek

Lebih lanjut,saya berharap kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan penularan virus COVID-19 CORONA karena kita harus kompak kalau mau negara kita bebas dari VIRUS COVID-19 seperti negara cina yang sekarang sudah tidak ada lagi kasus yang baru atau ZERO pasien baru,Pungkasnya. (agung).
loading...

Post a comment

0 Comments