Ridho Yahya : Prabumulih Siap Jadi Tuan Rumah Porwada Tahun Depan

Prabumuluh - liputansumsel.com--Setelah cukup sukses menjadi tuan rumah di ajang PORPROV dan PEPAPROV. Kini Kota Prabumulih mendeklarasikan Siap menjadi tuan rumah di ajang Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA) di tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat menerima Audensi dari anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Kamis (19/03/2020).

"Kenapa kita tidak manfaatkan fasilitas olahraga yang cukup lengkap di Kota Prabumulih ini. Apalagi di ajang yang positif seperti itu," ungkap Walikota Prabumulih saat berbincang dengan para anggota PWI di ruang kerjanya.

Diketahui, Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA) Tahun 2020 ini,  tidak lama lagi akan di gelar diKota Lubuk Linggau.

Banyak dari atlit yang notabennya berprofesi sebagai Jurnalis Se-Sumsel bakal berlaga dalam setiap cabor untuk merebutkan mendali di ajang tersebut.

Tak ketinggalan, PWI Kota Prabumulih juga mengirimkan beberapa Jurnalis yang mempunyai Skil Olahraga untuk mengikuti ajang tahunan itu.

Sementara, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi menjelaskan, bahwa Pemerintah Kota Prabumulih siap mempasilitasi jika Kota Prabumulih menjadi Tuan Rumah dalam ajang PORWADA Tahun 2021 mendatang.

"Tadi kita sudah berkoordinasi dengan Bapak Walikota, dan ia sangat merestui jika PORWADA mendatang di adakan di Kota Prabumulih, dan selanjutnya nanti kita akan berkoordinasi lagi dengan PWI Provinsi," kata pria akrap di sapa Kemong itu.

Ia juga mengungkapkan, Jika PORWADA mendatang terlaksana di Kota Prabumulih, itu adalah hal yang sangat membanggakan bagi PWI Kota Prabumulih.

"Yang jelas kita sangat bangga, jika PORWADA nantinya di gelar di sini. Bukankah itu suatu prestasi yang luar biasa jika dapat berkontribusi dalam kegiatan atau program PWI," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.