Sekda Pimpin Rapat Akhir Persiapan Percepatan Penyaluran Dana Desa

Palembang - liputansumsel.com--Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar memimpin secara langsung Rapat Akhir Persiapan Rapat Kerja Percepatan Penyaluran, Pengelolaan dan Pengawasan Dana Desa Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Setda, Senin(16/3). 

Rapat Akhir Persiapan ini guna untuk memantapkan kematangan Rapat Kerja ini yang digelar di Griya Agung pada (31/3) mendatang.

Nasrun Umar menegaskan bahwa rapat persiapan hari ini hanya merupakan penekanan dari OPD pendukung untuk menyukseskan acara. 

"Menurut hemat saya, saya tidak ada koreksi tentang rapat pada hari ini. Hanya memang kalo hari ini kita berkumpul dengan tujuan  penekanan dari OPD pendukung." Ujarnya

Dengan memperhatikan petunjuk Pemerintah Pusat Nasun Umar, saat rapat nanti Ia meminta kepada seluruh peserta rapat untuk memberikan pendapat masing-masing kepada para OPD Mengenai penyebaran Virus Covid-19 di Sumatera Selatan.

"Terkait dengan Virus Covid-19 saya tidak bisa memutuskan apakah acara ini masih bisa dilangsungkan atau tidak namun kita harus melakukan mufakat untuk diberikan saran kepada Gubernur Sumatera Selatan demi memperhatikan penyebaran Virus Covid-19 yang ada disekitar kita." ujarnya
loading...

Post a Comment

0 Comments