Sekda Sumsel Kukuhkan Puluhan Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati

Palembang - liputansumsel.com--Setelah menerima audiensi pengurus Kolpah Piwari Gunungjati (KPG) terkait rencana pengukuhan kepengurusan KPG periode 2020-2023 di Ruang Rapat Sekda Provinsi Sumsel, Selasa (3/3) lalu, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar secara resmi mengukuhkan 49 Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati (KPG) masa bakti 2020-2023 di Graha Bina Praja, Senin (9/3). 

Kolpah Piwari Gunungjati Ini merupakan perkumpulan yang diperkasai oleh tokoh Gunungjati yang ada diperantauan dan didesa Gunungjati. Tujuannya yakni untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat Gunungjati baik yang di perantauan ataupun dipedesaan sesuai dengan visi misi Kolpah Piwari Gunungjati.

Nasrun umar mengatakan apapun yang bersangkutan dengan pembangunan yang ada di Sumatera Selatan pihaknya mengungkapkan akan membantu semaksimal mungkin.

"Selamat bekerja kepada seluruh pengurus , saya sebagai putra daerah Saya siap mendukung penuh program kerja KPG kedepannya begitu pula dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Karna tentu dengan muncul dan berkembangnya kepengurusan akan membantu kami dalam pembangunan Sumsel sesuai dengan visi misi  Sumsel Maju untuk Semua " ucap Nasrun

Nasrun berpesan kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta memberikan kontribusi untuk membangun Sumsel dengan cara yang berbeda.

"Kepada seluruh pengurus Saya minta dapat menjalankan  tugas dengan sebaik-baiknya serta gali potensi terus menerus untuk mejalankan program kerja agar dapat memberikan kontribusi untuk membangun sumsel dengan cara yang berbeda." tambahnya.

Sementara itu Ketua harian Kolpah Piwari Gunungjati Sarnubi Soman mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Selatan terutama Sekretaris Daerah yang sudah mengukuhkan para pengurus Kolpiah Perwari Gunung Jati.

"Ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi Sumatera Selatan terutama sekretaris daerah Sumsel Nasrun Umar karna sudah mengukuhkan dan melantik Kolpiah Piwari Gunungjati dan mendukung penuh diadakannya kegiatan ini." ucapnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.