TP PKK Prabumulih Lakukan Edukasi Kepada Masyarakat Terkait Penyebaran Covid-19


Prabumulih, liputansumsel.com--Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj.Suryanti Ngesti Ridho didampingi Wakil Ketua Ibu Hj.Reni Indayani Fikri mengunjungi beberapa Kelurahan dan desa dalam lingkup Kecamatan Cambai Kota Prabumulih terkait pencegahan wabah COVID-19.pada selasa (31/03)
Dalam kunjungannya, TP-PKK Prabumulih memberikan masker dan pamflet dari Dinas Kesehatan, seraya mensosialisasikan anjuran pemerintah dalam menekan penyebaran wabah virus Corona di Kota Prabumulih.
Tak hanya itu, demi tersebarnya sosialisasi, mereka bekerjasama dengan Diskominfo Prabumulih melalui mobil calling keliling. Dengan harapan masyarakat sadar akan perilaku hidup bersih dan sehat.
Ketua PKK Kota Prabumulih yang diwakili wakil ketua Hj.Reni Indayani Fikri dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit , 
Tidak hanya itu reni Juga mengajak masyarakat Untuk Sering Cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer,Jaga jarak lebih kurang 1 meter,Hindari tempat keramaian,etap tinggal di rumah, bila tidak ada kepentingan yang mendesak, Untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19," Ajaknya

loading...

Post a comment

0 Comments