Wagub Harapkan IPM Sinergi Bangun Sumsel

Palembang - liputansumsel.com--Wakil Gubernur Satera Selatan (Sumsel) Ir. H. Mawardi Yahya menerima audiensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Sumsel di Ruang Wakil Gubernur Sumsel, Kamis (19/3). 

Dalam kesempatan ini, Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengapresiasi program kerja IPM Sumsel  yang telah dijalankan selama ini.

"Terima kasih karena IPM Sumsel sudah mempunyai wawasan, inovasi yang sangat baik. Inilah peran dari para pemuda ini apalagi didalam membantu Pemerintah Daerah," ungkapnya.

Dengan melalui program kerja yang jelas lanjut  Wagub, dapat mengetahui secara langsung dilapangan bagaimana kondisi masyarakat di Sumsel.

 "Melalui program ini juga tentu akan menambah wawasan terlebih lagi bisa dapat bersosialisasi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumsel, Wawan Setiawan mengatakan bahwa kehadiran disini untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan beberapa program yang sudah dilakukan oleh IPM Sumsel

Dia menyebutkan beberapa program tersebut diantaranya yaitu gerakan literasi, gerakan ekologi, gerakan almaun dan IPM mengabdi.

"Itu beberapa program unggulan IPM, nah dalam hal ini IPM Sumsel ingin berkolaborasi bersama pemerintah daerah seperti dengan  Sumsel  Baznas Sumsel dalam berbagi," ungkapnya. (ril humas)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.