Wagub Mawardi Nantikan Kontribusi PPRMM Tingkatkan Perekonomian Sumsel

Palembang - liputansumsel.com--Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menyambut baik kehadiran organisasi Persatuan Pengelola Rumah Makan Minang (PPRMM) Sumsel. Wagub mengharap kehadiran PPRMM dapat memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Provinsi Sumsel.

"Kita sangat menyambut baik kehadiran dari PPRMM, semoga kehadiran disini memberikan kontribusi ekonomi di Sumsel,"kata Wagub Mawardi Yahya saat menerima Pengurus PPRMM di Ruang Tamu Wagub Sumsel, Kamis (5/3).

Sementara itu, Ketua Umum PPRMM, Ridwan Hayyatudin mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sumsel karena dapat bertemu secara langsung.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Wagub Sumsel. Alhamdulillah kami bisa dapat bertemu,"ucapnya.

Selain dapat bersilaturahmi, Ridwan melaporkan bahwa pertemuan ini untuk menyampikan PPRMM akan mengadakan pengukuhan pada bulan ini dan diharapkan kehadiran dari Gubernur ataupun Wagub Sumsel.

"Kami akan mengadakan pengukuhannya pada tanggal 14 Maret 2020 bertempat di Hotel Swarna Dwipa. Kami harap kehadiran dari Pak Gubernur ataupun Wagub Sumsel,"katanya.

Tak hanya itu, Ridwan berharap kehadiran PPRMM ini dapat didukung oleh Pemprov Sumsel, karena keberadaan PPRMM akan memberikan dampak meningkatnya ekonomi sekaligus membuka lapangan pekerjaan.

"Kami harap kehadiran kami (PPRMM) akan meningkatnya perekonomian masyarakat Sumsel dan mengurangi pengangguran. hal tersebut juga tak lepas dari dukungan Pemprov Sumsel untuk menggali potensi para pengusaha-pengusaha di Sumsel,"ucapnya
loading...

Post a Comment

0 Comments