Anggota Dewan Peduli Warga Ditengah Virus Corona

BATURAJA - liputansumsel - Ditengah kekhawatiran terhadap covid 19, Anggota DPRD OKU, Naproni menghimbau warga melalui Ketua  RT 13, 19 dan RT 22 Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU untuk selalu waspada dan tetap mengindahkan seruan Tim Satgas Covid 19 OKU.

Hal ini diungkapkan Naproni, anggota DPRD OKU dari Partai PKS ini saat melaksanakan reses pertama tahun 2020, Rabu (22/1) sekitar pukul 09.00 wib.

" Saya harapkan warga tetap waspada dan patuh kepada petunjuk pemerintah khususnya Tim Satgas Covid 19 OKU, agar dapat turut berperan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, " harapnya di depan Ketua RT 13, Erlan Yudensi, RT  19, Darmawansyah, dan RT 22,  Amiruddin bersama beberapa orang warga.

Covid 19 yang tertular tidak menunjukkan gejala pasti sehingga warga harus benar-benar waspada dan selalu menjaga kebersihan diri, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal satu hingga dua meter, memakai masker saat keluar rumah sertabbersih pakaian tidak bepergian keluarga kota dan kita bersama-sama berdoa agar musibah yang mewabah di dunia ini segera berakhir.

Selain itu juga, Naproni yang di kenal dengan usaha property dan tanah melalui Alma Kapling yang digagasnya  ini membagikan masker, alat pembersih tangan dan beberapa sembako masing-masing untuk 50 kepala keluarga dalam satu RT.

" Bantuan ini untuk membantu warga yang membutuhkan masker, handsanitizer dari Dewan dan ada sedikit bantuan ala kadar sembako dari pribadi sebagai bentuk saling membantu untuk warga yang membutuhkan, " ujar Naproni.

Sementara itu, warga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas perhatian Naproni baik dari bantuan Dewan maupun dari pribadinya yang sangat peduli atas kesusahan warga.


" Bantuan ini akan segera dibagikan dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan atas nama warga kami berterima kasih dan bantuan seperti ini sangat dibutuhkan warga saat ini, " jelas Ketua RT 13, Erlan Yudensi yang juga diamini oleh Ketua RT 19, Darmawansyah, dan Ketua RT 22, Aminuddin.


Dalam pertemuan Reses terbatas dan hanya dihadiri Ketua RT, dan beberapa tokoh masyarakat tersebut, juga hadir Babinsa Polres OKU, Bripka Iqbal. (Bam)
Editor : Muslimin Baijuri
loading...

Post a Comment

0 Comments