Camat Batman ; Masyarakat Kecamatan Babat Toman Tidak Ada PDP

MUBA,liputansumsel.com- Pemerintah pusat baik pemerintah daerah terus gencar melawan virus corona yang saat ini telah mewabah dibeberapa Provinsi di Indonesia. Ada yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) ataupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Saat ini untuk wilayah Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin untuk ODP ada dua orang tetapi kami sudah menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat jangan khawatir dan jangan kisruh Hal itu diungkapkan Camat Babat Toman, Muhammad Aswin SSTP MM ketika di wawancarai diruang kerjanya.

"Ya pasca merebaknya penyebaran virus corona saat ini di wilayah Kecamatan Babat Toman saat ini ada dua Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada,"jelas nya kepada awak media, Kamis (02/04/20).

Sambung Aswin, sesuai edaran Bupati kelurahan dan kecamatan jam pelayanannya seperti biasa.

"Jam masuk ataupun jam pulang kerja tetap seperti biasa tidak ada perubahan. Hanya saja saat ini masyarakat yang ingin berurusan mengalami penurunan dari hari biasa sebelum wabah corona melanda," ucapnya.

Selain itu, kata dia, demi mencegah penyebaran virus corona ini pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Kita terus melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang cara pencegahan penyebaran agar mereka (masyarakat red) dapat memahami bahwa pentingnya menjaga diri dengan menjaga pola hidup sehat," tambahnya.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk menjaga prilaku hidup sehat, cuci tangan dan membatasi kegiatan sosial seperti kumpul-kumpul," pungkasnya.(agung/ril).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.