Forum Suara Pemuda Sumsel Kecamatan Kalidoni Bagi Takjil dan Masker

Palembang, Liputan Sumsel.Com - Peduli sesama Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kecamatan Kalidoni Palembang mengadakan kegiatan bagi-bagi masker dan takjil gratis di bulan suci ramadhan 1441 H, Senin (27/4/2020).


Kegiatan bagi-bagi masker dan takjil tersebut dilaksanakan dibeberapa titik tepatnya seberang Rumah Makan Palapa ,depan Pusri dan terakhir berbagi bersama kesalah satu Panti Asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Kalidoni.
Ketua Forum Suara Pemuda Sumsel (FSPSS) Kecamatan Kalidoni Kusmiadi  yang didampingi oleh sekretaris Ade Tris ,Bendahara Hendri.S dan Habibi saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan yang terlaksana ini merupakan wujud peduli dari pengurus Forum Suara Pemuda Sumsel  Kota Palembang yang harus digerakan oleh setiap pengurus FSPSS Kecamatan agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi Corona dan  ramadhan.


"Alhamdulillah giat hari ini dapat berjalan lancar meski hujan turun",ujar Ketua FSPSS Kecamatan Kalidoni.


selain membagikan takjil sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran antisipasi virus Corona (Covid-19) pengurus Forum Suara Pemuda Sumsel Kecamatan Kalidoni juga berbagi masker secara gratis.


" Saat ini masker sangat sulit sekali buat didapat. Maka dari itu kami anggota Forum Suara Pemuda Sumsel Kecamatan Kalidoni berinisiatif untuk menyisihkan dana sendiri semampu kami untuk membeli masker buat membantu masyarakat, kami berharap kedepan kami terus dapat berbuat dalam membantu masyarakat,"
ujar Kus.

Kus menambahkan"Dalam pembagian masker kami juga ikut mensosialisasikan program pemerintah Kota Palembang dalam hal pencegahan Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah. Semoga wabah Corona ini segera berlalu,
"pungkasnya(A2).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.