IKM Bayung Lencir Bagikan 1500 Nasi Kotak

MUBA–liputansumsel.com-Upaya memerangi Covid-19 kemarin Rabu (22/4) juga dilakukan oleh Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kecamatan Bayung Lencir dengan menggadeng organisasi kepemudaan KNPI Kecamatan Bayung Lencir. Upaya tersebut dilakukan dengan cara membagikan ribuan nasi kotak kepada masyarakat di Kelurahan Bayung Lencir.
Ketua IKM Bayung Lencir, H. Hasanudin didampingi Sekjen, Bambang Chaniago mengatakan bahwa ada 1.500 kotak nasi bungkus yang disalurkan kepada masyarakat dengan cara di antarkan kerumah-rumah warga.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatam IKM Peduli, dimana kami bersama Lurah Bayung Lencir, Syarif Hidayat. SE, Anggota DPRD Muba, Dedi Zulkarnain, SE beserta organisasi kepemudaan KNPI berupa untuk membantu masyarakat yang tengah berjuang melawan penyebaran covid-19 ini,”katanya.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini banyak dari masyarakat yang harus membatasi aktivitas di luar rumah guna menghindari penularan covid-19. Hal itu tentu berdampak pada perekonomian.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat serta membantu upaya memerangi covid-19 ini,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bayung Lencir, Novriadi, SH, MKn mengutarakan bahwa para pemuda di Kecamatan Bayung Lencir siap membatu pemerintah hingga organisasi lainnya untuk hal-hal yang positif.

“Apalagi memerangi covid-19 ini, melakukan upaya-upaya sederhana seperti ini, kami berharap mampu menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Muba, khususnya di Kecamatan Bayung Lencir,”pungkasnya. (Agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.