Kecamatan Plakat Tinggi Lakukan Penyemprotan Desinfektan Melawan Virus Covid -19

MUBA-liputansumsel.com- pemerintah kecamatan plakat tinggi kabupaten musi Banyuasin hari ini melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan plakat tinggi dan tidak hanya melakukan penyemprotan team pencegah Covid-19 Kecamatan plakat tinggi dan juga mengajarkan masyarakat tata cara untuk membuat sendiri cairan desifektan.

Saat di jumpai awak media di kantornya,Alfan Husein,selaku camat Plakat tinggi,kamis(09/04/20), menjelaskan bahwasanya"kegiatan ini kami lakukan setiap hari untuk hari ini kami melakukan kegiatan di desa sukajaya dan warga mulya melakukan penyemprotan desinfektan,sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak berkerumun,tidak mengadakan acara resepsi, pengajian dan kami juga menghimbau apabila ada warga masyarakat yang datang dari luar kota segera melaporkan ke RT,KADUS ataupun kepada pihak Puskesmas setempat untuk mengecek kesehatan".jelasnya.

"Sebab kita lagi gencar gencarnya untuk melawan memutuskan mata rantai Virus covid-19 jangan sampai menyebar kepada masyarakat plakat tinggi khususnya kabupaten musi banyuasin.jelasnya".

Jelas alfan,bahwa kegiatan ini kita lakukan terus pada tiap hari agar wilayah Kecamatan Plakat tinggi ini khususnya kabupaten musi Banyuasin bebas dari virus yang mematikan itu yaitu virus Covid-19.

"kami pemerintah kecamatan berharap warga tidak termakan isu atau hoax dan warga bisa lebih bisa menerapkan sosial distensing di Kecamatan Plakat tinggi".

Masih di tambahkannya, bahwa kami team pencegah Covid-19 yang terdiri dari pihak pemerintah Kecamatan,puskesmas,Polri,TNI,tidak akan berhenti melakukan pencegahan atau sosialisasi kepada masyarakat terkusus nya warga Kecamatan Plakat tinggi supaya kabupaten yang kita cintai ini terbebas dari virus Covid-19,jelasnya.(agung).
loading...

Post a comment

0 Comments