PDAM Lematang Enim Antisipasi Wabah Coronavirus

Muara Enim, Liputansumsel.com
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim Kabupaten Muara Enim dalam rangka pencegahan penyebaran dan penanggulangan COVID-19. PDAM Lematang Enim menyiapkan wastafel cuci tangan,sabun, hand sanitizer dan pemeriksaan suhu tubuh kepada para pelanggan yang berkunjung dan melakukan pembayaran langsung di Kantor PDAM dengan menggunakan infrared thermometer.

Sartono, SH selaku Direktur Utama PDAM Lematang Enim saat diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (9/4/2020). Menerangkan bahwa hal tersebut merupakan langkah preventive yang dilakukan agar Corona Virus (COVID-19) tidak menyebar di area kantor kami.

"Kami juga dalam melindungi Karyawan PDAM yang sedang bertugas dengan Alat Pelindung Diri seperti masker,sarung tangan dan rutin melakukan cuci tangan,"tutur Sartono.

Sartono menambahkan semoga wabah yang sudah terjadi ini cepat berakhir. Mari kita lawan Corona Virus ini dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, tetap di rumah kalau tidak terlalu penting serta mentaati kebijakan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Pusat, Propinsi dan Kabupaten Muara Enim.

"Insya Allah di Kabupaten Muara Enim tercinta ini tidak ada yang terkena Corona Virus dan kita semua terhindar dari Virus-Virus lainnya,"harap Sartono.
loading...

Post a comment

0 Comments