POLRI SUNGAI KERUH GELAR BAKSOS

MUBA-liputansumsel.com-Polisi sektor(polsek) sungai keruh gelar bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako Kepada warga yang terdampak covid-19 di dua kecamatan yaitu kecamatan sungai keruh dan kecamatan jirak jaya,selasa,(21/04/20).

"50 paket sembako yang diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dan ekonominya melemah akibat terdampak pandemi virus Corona (Covid-19)".

Kapala kepolisian sektor (kapolsek) sungai keruh,IPTU,DARMAWANSYAH,SH,MH, bahwasanya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Bapak Kapolda Sumsel melalui Kapolres Musi Banyuasin,AKBP Yudi Surya Markus pinem, S.Ik kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah sumsel khususnya di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin yang kemudian di teruskan kepada para Kapolsek jajaran polres Muba khususnya di wilayah Polsek Sungai keruh yang mencakup 2 (dua) kecamatan Yaitu kecamatan Sungaikeruh dan kecamatan Jirak jaya kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan menjalin tali asi dalam mengatasi wabah virus covid-19.jelasnya.

"Untuk jumlah paket sembako yang kita bagikan ada sebanyak 50 paket dan Paket sembako tersebut terdiri dari beras 5Kg,gula pasir 1Kg,teh satu kotak,susu kaleng dan minyak 1Kg, untuk per orang",cetusnya.


Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut untuk membantu warga yang tidak mampu atau yang saat ini ekonominya melemah akibat pandemi virus Corona /covid-19 Menurutnya.

"Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk penguatan ekonomi warga pada masa pandemi Covid-19. Dalam pembagian bantuan sosial ini tetap mengikuti anjuran pemerintah salah satunya physical distancing." kata darmawan.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran dan kepada seluruh pemerintah kecamatan sungai keruh dan jirak jaya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.jelasnya

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan di tengah pandemi corona saat ini." kata Iptu Darmawansyah.

Salah satu warga Desa yang merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan aparat kepolisian tersebut.

"Terima kasih pak polisi atas bantuannya, Ini sangat membantu kami saat kondisi yang sulit seperti sekarang ini.jelasnya.

Untuk di kecamatan sungai keruh kami membagikan sembako kepada empat desa yaitu desa sungai dua,kertajaya,rantau sialang,tebing bulang dengan di dampingi sekcam,empat kepala desa,PS.kanit Binmas polsek sungai keruh,kapospol tebing bulang, bhabinkamtibmas dan anggota beberapa anggota yang patroli pada hari ini jelasnya.

Sementara,"untuk wilayah kecamatan jirak jaya ada dua desa kami sambangi yaitu desa baru jaya,dan desa jirak jaya, dengan di dampingi camat jirak jaya,kasipem,kades baru jaya,kades jirak jaya,Ps.kanit binmas, kapospol dan beberapa anggota yang patroli hari ini,jelas nya.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.