PTBA Bantu Wartawan di Muara Enim Paket Sembako

MUARA ENIM, Liputansumsel.com
Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada para jurnalis atau wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim serta menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1441 H, PT Bukit Asam (PTBA) Tbk memberikan bantuan paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager Humas PTBA Tbk Efensi kepada Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Muara Enim, Jumat (24/04/2020).

"Kita ucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media khususnya wartawan yang tergabung di PWI Muara Enim dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan ditengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini," tutur Ketua PWI Muara Enim Siswanto.

Saat ini, kata Siswanto, semua lapisan masyarakat terkena dampak Covid-19 ini. Termasuk para insan pers yang merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas juga sangat merasakan dampak Covid-19.

Sekarang ini, lanjutnya, kerja jurnalis sebagai pemburu berita juga sudah mulai dibatasi. Para jurnalis diminta untuk mengurangi aktifitas diluar dan wawancara kepada narasumber diminta via telpon, sesuai dengan surat edaran dari Dewan Pers dan PWI Pusat.

"Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Muara Enim khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah peduli kepada kami. Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Dan PTBA semakin maju dan berkembang bersama masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Sekper PTBA Tbk Hadis Surya Palapa melalui Manager Humas Efensi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang masih tetap bekerja meskipun dalam kondisi pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan Dunia.

"Bantuan paket sembako ala kadarnya ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban kita semua khususnya para jurnalis di Muara Enim ditengah pandemi Covid-19 ini. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan baik," tutur Efensi.

Dirinya mewakili managemen PTBA, kata Efensi, mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan di Muara Enim atas terbangunnya hubungan yang baik selama ini dalam membangun negeri.

"Semoga wabah Covid-19 segera berakhir. Sehingga perekonomian akan kembali pulih dan kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusu," ujar Efensi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.