Wawako Palembang Mengpresiasi Para Donatur yang Telah Turut Berpartisipasi Dalam Memberikan Bantuan

Palembang, Liputan Sumsel.Com - Tim Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) yang di bentuk oleh Pemerintah kota Palembang pekan lalu kembali mendapatkan bantuan dari donatur di rumah dinas Walikota Jalan Tasik, Rabu (22/04/2020).


Kegiatan sosial yang mencakup membantu masyarakat kecil ini, tentunya harus tepat sasaran jangan sampai disalah gunakan oleh aparat yang tidak bertanggung jawab.


Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan,” saya sangat mengapresiasi kepada para donatur yang telah turut berpartisipasi dalam memberikan bantuannya, namun semakin banyak para donatur yang telah menyumbangkan bantuannya, saya mengajak kepada petugas di lapangan mulai masyarakat, RT, lurah dan camat untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap pendistribusian sembako tersebut,”.


Lanjut Fitri, Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), saya tidak bisa menjawab karena itu wewenang Ketua gugus kita yaitu Walikota Palembang. Selain itu juga ada beberapa hal yang harus dipatuhi terlebih dahulu yaitu untuk terus menggunakan masker serta untuk tidak melakukan kumpul atau berkelompok.


kepada masyarakat, RT, Lurah dan Camat agar terus melakukan pemantauan terhadap pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya jangan sampai salah sasaran.


Fitri menambahkan, “saya ucapkan terima kasih kepada DPD REI yang telah menyumbang 400 APD, 18 Box Sarung tangan 1 ton beras,” tutupnya (RA2).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.