BLT-DD Desa Karang Raja Muara Enim Dibagikan Secara Bertahap

Muara Enim, Liputansumsel.com
Okta Vianty Am.Keb yang menjabat Kepala Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan menggelar acara pembagian secara simbolis Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020 ke 5 orang Kepala Keluarga (KK) warga di Desanya, Rabu (6/5/2020).

Acara pembagian BLT ini berlangsung di dusun 2 Desa Karang Raja yang di saksikan langsung oleh Plt. Bupati, Camat, Kepala Dinas PMD, Babinsa dan Babinkamtibmas Muara Enim.

Disela-sela acara Okta menyampaikan pembagian BLT ini dibagikan secara simbolis dahulu ke 5 KK dan selanjutnya akan di bagikan perdusun mulai hari senin nanti total semua 128 KK,"ungkapnya.

Dana Desa Karang Raja sejumlah 1,1 Milyar itu sekitar 20 % yang akan di bagikan sejumlah Rp.237 jutaan selama 3 bulan ke depan dan per KK menerima Rp.600 Ribu melalui Rekening Bank BRI masing-masing.

Okta berharap dengan di bagikannya BLT-DD ini semoga dapat membantu meringankan perekonomian di masing-masing keluarga,"tuturnya.

Disisi lain Juarsah,SH selaku Plt.Bupati Muara Enim juga sependapat dengan sudah diterimanya bantuan BLT-DD ini dampak ekonomi di masyarakat membaik dan membantu perekonomian keluarga,"ujarnya.

Kemudian Arjuna yang menerima BLT mengucapkan saat di wawancarai, terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Pemerintah Desa Karang Raja yang sudah memberikan bantuan ini dan berharap bantuan ini dapat terus berlanjut serta berkesinambungan ke depannya.
loading...

Post a comment

0 Comments