DPC LAI BPAN Muara Enim Peduli Masyarakat Yang Terdampak Pandemi

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (DPC LAI BPAN) Kabupaten Muara Enim membagikan sebagian rejekinya kepada para tukang becak berjumlah 100 amplop berisi uang cash.

Di sela acara menurut Ketua DPC, Saprudin (Udin Tangsi) kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat miskin khususnya tukang para tukang atau penarik becak yang mengalami dampak ekonomi dari Pandemi Covid-19 di Muara Enim.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat setidaknya mereka bisa membeli takjil untuk berbuka puasa,"ujar Udin.

Selain itu lanjut Udin kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan LAI BPAN yang ia nakhodai kepada Pemkab Muara Enim yang sah, dalam hal Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Disisi lain Elvian Hendriadi selaku sekretaris di DPC LAI BPAN Muara Enim menambahkan, Alhamdullilah hari ini kita sudah selesai membagikan bantuan kepada masyarakat terkhusus tukang becak.

"LAI BPAN siap bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dalam memerangi Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi virus ini,"ungkapnya.

Sapran tukang becak di seputaran tugu menyatakan ucapan terima kasih kepada DPC LAI BPAN Muara Enim yang sudah peduli dan perhatian kepada kami ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan membawa berkah kepada Ketua serta pengurus LAI BPAN.

Pantauan awak media ada 9 orang Anggota DPC Lembaga Aliansi Indonesia yang ikut serta dalam kegiatan ini. Acara pembagian dilakukan di tiga tempat strategis yaitu Pasar Inpres, Simpang empat tugu pahlawan dan Simpang tiga stasiun kereta api tugu kopi Muara Enim, Selasa (12/5/2020).
loading...

Post a comment

0 Comments