Fitri Apresiasi Atas Bantuan Para Donatur yang Peduli Terhadap Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

Palembang, Liputan Sumsel.com - Bantuan berupa paket sembako dan alat pelindung diri (APD) bagi tim medis dari  Forum TJSL/CSR kota Palembang telah diterima oleh Tim Gugus Tugas oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di Rumah Dinas Walikota Jl Tasik, Senin (18/05/2020).

Bantuan ini berasal dari PT Socufindo (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, serta Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Fitri mengungkapkan “Saya mewakili Pemerintah dan masyarakat kota Palembang mengucapkan ribuan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan kawan-kawan,”.

"Sekali lagi saya mengetuk pintu hati banyak pihak, terutama masyarakat yang memiliki banyak kesempatan atau juga memiliki kelebihan untuk dapat berbagi dengan para saudara kita yang saat ini mendapatkan dampak corona sehingga beban mereka dapat lebih ringan," ujarnya.

Fitri juga menghimbau kepada para tenaga medis untuk tetap semangat dalam menjalankan pekerjaannya, bahwa tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menghadapi bencana Covid-19 saat ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa Covid-19 saat ini semakin bertambah, bahwa banyak dari bertambahnya angka Covid-19 tersebut juga bahkan sebagian besar merupakan tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit.


“Saya memohon kepada masyarakat, jangan lagi melakukan pengusiran-pengusiran kepada para medis, karena mereka adalah pejuang kita. Kalau tidak ada kawan medis, siapa yang akan mengobati," tutupnya.(Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.