FK49 Bergerak Bantu Warga Pra Sejahtera

Palembang, Liputan Sumsel.com- Di tengah krisis ekonomi akibat pandemi Covid 19, tak sedikit masyarakat Kota Palembang yang kehilangan pekerjaan dan sumber mata pencariannya. Hal ini menggerakkan Forum Komunikasi 49 (FK 49) untuk membantu masyarakat yang tengah kesulitan akibat pandemi ini.

Sejak beberapa pekan lalu, FK 49 yang di ketuai oleh H.Zuhri Lubis ikut membagikan paket sembako untuk masyarakat kota palembang yang terkena dampak virus covid-19.

"Donasi yang didapat dari donatur akan dibelikan beras dan bahan pokok atau sembako lainnya yang kemudian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona ini," paparnya saat dikonfirmasi awak media.

Diakuinya, sampai saat ini FK 49 masih menerima donasi berupa uang dan sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakannya, pihaknya masih membuka donasi bagi para dermawan yang membutuhkan baik datang langsung ke sekretariat FK 49 yang terletak di jalan Urip Sumoharjo atau bisa langsung mendonasikan uangnya ke rekening 1103-0100-8983-506 Bri A.N hapis panderli kamandanu Konfirmasi Whatshap 08982386977.

"Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kelebihan rezekinya untuk membantu sesama melalui FK 49. Dan kami juga berharap akan banyak lagi dermawan yang ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak corona," tukasnya.(Ril/Ali).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.